Monday, January 2, 2012

industrial super league






ini adalah sebagian kecil dari foto foto penutupan ISL, PESTAPHPORIA, Rabu 28 desember 2011. sekitar 5 hari yang lalu. seru banget ! 

ada nusantara cup yaitu pertandingan berdasarkan asal daerah masing masing mahasiswa. yang satu daerah menjadi 1 tim. benar benar adu gengsi antar daerah. 
ada final COPA industri, perebutan juara, siapakah pemenang di ISL tahun ini
ada super match industri, dimana ada pertandingan all star, angkatan 2011, juga all captain.
dan penutupnya adalah pemberian piala bagi pemenang juga pemberian medali bagi para manajer.

dan so sweet nay itu, di medali menejer ada tulisan "manager terbaik ISL 2011" duh ini yang bikin medali siapa sih manis banget eh :") berarti ada 10 orang menejer terbaik di ISL periode ini. iya sepuluh sepuluhnya. bukan cuma satu yang terbaik, tapi semuanya.
sedih sebenernya, kok ISL nya udahan, kok udah kelar, yah udah selesai ya, nggak ada lagi dong bawain aqua 1,5 liter tiap minggu kalo tim bertanding, nggak ada lagi dong mintain iuran buat bayar lapangan. eh tapi tapi filsafat united masih punya utang ternyata ;p belum bayar 100ribu buat pendaftaran ulang yang kemaren dialokasikan untuk pestaphoria. masa kerjanya udah abis, mesti pensiun dan digantikan oleh generasi  muda baru yang lebih segar dan aktif nih manager hufftt.

sebenarnya Indstrial super league teknik industri UGM itu apasih ? nah coba diklik dibaca blog yusept eko santoso.  yaa dari wacan bisa menjadi pesta bukaaan?


terdapat 10 tim, anggota setiap tim diundi di awal pendaftaran. karena hal inilah tidak bisa memilih anggotanya. tagline INDUSTRI SATU digunakan dalam pengundian ini, tidak ada perbedaan dalam penentuan anggota tim. 10 tim tersebut dimenejeri oleh :

♣ real ekotek : andriani shelvia alias butet
♣ ppic efsi : amalia kiswandari
♣ olympic mektek : evania ummy, ibu dokumentasi
♣ p3z 2011: yoshi monica kemudian digantikan jessyntha putri
♣ TK futsal JTMI : dhyana paramitha
♣ filsafat united : bira adani
♣ elmes junior : ariningtyas kurniasih
♣ IM FC : yayas kusumaningrum
♣ mektek union : nadia astrid kemudian digantikan darliati putri
♣ PSK FC : dini grahita

fyi aja nih buat yang belum tau kenapa nama tim nya aneh aneh gitu. itu semua adalah mata kulaih yang ada di teknik industri. ada mekanika teknik (mektek), elemen mesin (elmes), perancangan sistem kerja (PSK), ekonomi dan tekno ekonmi (ekotek), dan lain lainnya. lucu ya?

oh iya ISL ilengkapi ibu sekjen. sekretaris yang sangat setia datang, erlita pramitaningrum. para ladies ini memberikan warna tersendiri didalam setiap pertandingan ISL. keramaian dan keceriwisan khas ibu ibu kerap mewarnai pertandingan. apalagi penutupan kemarin banyak sekali penontonnya.


"ini bukan tentang siapa juaranya dan siapa yang terhebat, ini tentang kita, industri satu"

komentar bisa dilihat lengkap di twitter @ISL_TIUGM. yap semua info lengkap muali dari jadwal pertandingan tiap minggu hingga hasild ari pertandingan selalu update lewat twitter ini, dan oh iya lewat facebook juag. makasih loh aya mas admin yang dengan sabar, kerja keras, mampu merealisasikan sebuah ilusi wacana menjadi sebuah kenyataan ;)


ah tidak sabar menunggu ISL periode selanjutnya, semoga saja generasi yang selanjutnya mampu menciptakan pertandingan yang lebih seru serta acara yang lebih meriah dibandingkan ISL pertama ini. menjadi acara rutin setiap tahun. tapi tapi jangan sedih, pernah dengar pepatah dibawah

"yang pertama akan selalu jadi yang pertama tidak tergantikan, sedangkan yang terbaik akan masih dapat digantikan terus menerus"

ISL periode pertama ini akan selalu dikenang di hati kok :)

biraa

4 comments: