Monday, July 3, 2023

Additional Family Member


Setelah menulis terakhir di sini 4 tahun lalu, inilah update terbaru keluargaku. Bertambah 2 anak bayi cimit yang lucu lucu. I am a mother of two. Kadang suka nggak nyangka badan ini mampu membawa 2 anak bayi ini selama 9 bulan, melahirkannya, dan kemudian lanjut menyusui. Amazing.

Setelah 2 tahun cuti bekerja, di bulan Juni kemaren kembali bekerja di kantor. Rasanya? mixed feeling. Sedih ninggalin 2 anak di rumah dengan orang lain, sisi lain merasa lebih 'hidup' karena kembali bergaul bertemu orang setelah 2 tahun ini di rumah saja. Ternyata jadi wanita itu punya banyak peran.

Menjadi ibu bagi anaknya. Pulang ke rumah main dengan anak dan menidurkannya.
Menjadi istri untuk suaminya. Beruntung suami sangat mandiri mengerti istrinya setiap hari kurang tidur karena ada bayi, padahal dia juga kurang tidur.
Menjadi pekerja bagi perusahaannya.
Menjadi teman untuk lingkungan pergaulannya.
Menjadi seorang anak yang masih butuh bantuan orangtuanya. Terutama ketika melahirkan kemaren butuh ibu juga untuk membantu menemani.

Begitulah sedikit update hidup. Semoga segera setelah anak-anak agak besar bisa berjalan-jalan keliling kota lagi agar blog ini kembali update.

love, Bira

No comments:

Post a Comment