Tuesday, March 4, 2014

how's life, b?

Dari kebiasaan membaca dari satu blog ke blog lain, kalimat ini aku temukan di sebuah blog punya temen SMP dulu, sandra
"What you say will evaporate, what you write will stay."
Mungkin suatu saat nanti, di masa depan, ketika melihat tulisan-tulisan yang ada disini bakalan tersenyum dan tertawa. Kadang kita lupa hal-hal kecil seperti ini, padahal hal remeh dan kecil ini bisa saja membuat kita menjadi seorang yang besar. Jadi terdorong buat nulis deh. Bukan untuk siapa-siapa kok, murni untuk kesenangan sendiri, dengan menulis kita bisa berbagi, dengan menulis kita bisa membuka pandangan untuk orang lain, dengan menulis aku jadi bisa refleksi diri :) Post ini bakalan random kesana-kemari, menceritakan ada kabar apa akhir-akhir ini.

Dimulai dari mereka yang udah menemani hidup perkuliahan selama ini. Mereka yang banyak menemani selama 4 tahun. dari belajar bareng, makan, nggosip, atau jalan-jalan. Bisa dibilang mereka orang-orang terdekat selama hidup di jogja. Saat ini beberapa diantaranya lagi ngelanjutin S2 fastrack, jadi mereka pas semester 7 dan 8 udah bisa ambil kuliah S2. Fastrack ini program dari kampus gitu, tapi ya S2 nya Teknik Industri lagi, nggak bisa ganti jurusan lain. Trus ada yang udah kerja, ada yang masih lantang-luntung mencari pekerjaan, seperti aku ini. Sabaar, kalo kata Abi "Asal usaha, rezeki nggak bakal ketuker kok."

(dari kiri ke kanan : mona, wanda, kiki, baris kedua: butet, yayas, aku, baris ketiga: wit, jesi, ilham)

Dias ulang tahun tanggal 13 Februari. Alhamdulilah masih bisa ketemu dias terus. Trus dias udah lulus, yey! Moga cepet dapet kerjaan dan sukses di kehidupan kedepannya. Seperti yang sering aku bilang ke dias, dia ini nyebelin kadang, tapi banyakan nyenenginnya :)

(Ulang tahun ke 20, ulang tahun ke 21, ulang tahun ke 22, ulang tahun ke 23 masih bareng :D)
(kiri ke kanan, Dias lulus sudang, Dias Wisuda)

Gambar dibawah ini adalah kue ulang tahun dari orang-orang terdekat. Ulang tahun ke 22 di bulan September tahun lalu. Rainbow cake dari Wanto, donat dunkin dari anak-anak, birthday jelly dari Dias. Sebenernya, anak-anak pada lupa hari ulang tahunku, jadi pada dateng kerumah pas hari ulang tahun udah mau ganti hari gitu tengah malam. tapi sweet sih jauh-jauh kerumah tengah malem. Makasih ya temen-temen :)
(Rainbow cake wanto, birthday jelly dias, donat anak-anak)

Selama dirumah ditemeni sama kucing putih lucu ini. Namanya Isabel, aku biasa panggil bebel. Dulu sih pas awal adopsi aku kasih nama juju yang berasal dari kata salju, soalnya warna dia putih salju. Tapi kemudian, dias ganti namanya kaya pemain telenovela, Isabel -____- jadi sampe sekarang tetep Isabel deh. Umurnya 5 bulan, sedang menuju remaja kalo di kehidupan kucing. 5 bulan manusia sih masih nyusu belum bisa ngapa-ngapain. Nah kalo kucing cuma 2 bulan di susu in sama ibunya trus udah bisa cari makanan sendiri. Dari lahir aja udah bisa jalan. Ajaib ya. Kalo manusia baru lahir udah bisa jalan waah berarti ada yang salah dengan dunia. Bebel dari depan sih kelihatan cantik, tapi sebenernya dia jamuran. Punggungnya bolong-bolong karena si jamur. Udah dibawa ke dokter hewan 2 kali suntik tapi belum mendingan penyakitnya. Nggak cantik lagi sekarang, obat olesnya warna kuning bikin bulunya jadi berubah warna kuning dekil. Semoga cepet sembuh ya mpus.

(Isabel, kucing yang seneng main)

Sekian tulisan ini, seperti yang udah ditulis diatas, random banget yakan :p

Love, Bira 

No comments:

Post a Comment