Wednesday, June 25, 2014

4 years (and more)

Halo carpa, 

Aku seneng dengan keadaan yang ada saat ini. Tiap senin sampai jumat kamu asik kerja dengan kerjaanmu (yang seabrek-abrek bikin kamu pulang malem terus). Aku juga asik kerja sama kerjaanku (yang agak selo paling pol maghrib udah pulang). Tapi kita bisa tetep ketemu tiap weekend di salah satu hari entah sabtu atau minggu.  Lalu hari yang satunya lagi biasanya kamu gunakan untuk main sama teman-teman kamu dan aku dengan keluarga. Aku ngerasa semua berjalan seimbang dan menyenangkan.  Telepon ngobrol sesekali di weekday juga masih sampai sekarang, buat sharing atau cerita apa aja. Ngumpet di belakang pintu ngagetin, tiba-tiba lenyap gataunya dari dalam lemari, kirim foto muka selfie pas lagi pup, nanyain aku muter-muter tapi tidak menjawab pertanyaanku, only you who can do those things deh kayanya. Terima kasih sudah menemani aku berjalan bersama dengan sabar dan sangat baik beberapa tahun belakangan ini sampai sekarang :)

4 tahun bukan waktu yang sebentar, jalannya juga nggak mulus-mulus amat. Tahun pertama masa seneng-senengnya berdua, namanya juga masih baru. Tahun kedua mulai ada masalah dan drama tapi kita bisa kan menyelesaikan dan mencari jalan tengahnya. Tahun ketiga dan keempat udah stabil dan semoga seterusnya sih. Jarang banget ada drama atau masalah. 

Kita nggak perlu kode-kodean. Kalo aku kesel sama kamu pasti aku bilang. Kalo aku minta sesuatu aku pasti bilang. Kalo aku mau protes aku pasti bilang. Kalo aku suka aku pasti bilang. Kalo aku nggak suka aku pasti bilang ke kamu. As simple as that. Kalau bilang langsung gitu kan hidup akan jadi lebih mudah. Dan alhamdulilah mungkin itu yang bikin kita masih barengan ampe sekarang. Oh iya sama “saling” mungkin. Kita saling cerita, saling tukar pikiran, saling bercanda, saling usaha, kamu yang kerumah bawa buah aku yang bikin masakan, kamu jemput aku trus aku cariin minuman dingin, atau saling saling yang lain. We always do support each other in every way. Itu juga salah satu hal yang super dari kamu. Karena kalo menurut aku ketika salah satu doang yang usaha dan pihak lainnya kalem lempeng doang, bakalan capek dan akan sangat menyebalkan.

Kamu, sejauh yang aku tau sampai saat ini sih adalah seorang pekerja keras, leader yang baik, motivator yang mampu memotivasi, pendengar dan pemberi solusi yang baik. Jadi, kejar apa yang kamu mau mumpung masih muda, punya waktu, punya kesempatan. Intinya sih, aku seneng dan bersyukur masih bisa barengan sama kamu. Kadang nyebelin usil (tapi ngangenin) tapi banyakan nyenenginnya. Itu kamu. Makasih banyak ya.

Tanggal 25 nih. Selamat 4 tahun sebulan ! Asik deh yang udah dapet gaji full bulan ini. Kita bakal ketemu pas puasa besok weekend. Kamu traktir buka puasa, aku traktir nonton. Oke deal? Okeh sip !

Love,
Dani

1 comment: