Thursday, September 29, 2016

Tahun Piknik

Iya 2016 saya nyatakan sebagai tahun piknik.
dan karena itulah mengapa rekening tabungan saya hanya sebagai tempat transit gaji bulanan saya :))
Janji deh, tahun depan mulai menyusun target yang baru dan piknik secukupnya saja.

Dari bulan Februari hingga bulan Oktober saya mempunyai rencana piknik yang nggak abis abis. Cara saya bisa liburan begini : dengan mencari berbagai tiket promo pesawat.
Februari - Kuala Lumpur
Maret - Singapore
Mei - Jogjakarta
Juni - Bali
Juli- Bontang
Agustus - Bangkok dan Pattaya
Oktober - Eropa

Bahkan cuti saya sudah hampir habis hingga Juni tahun depan, hanya sisa 2 hari. Buat apa kerja tiap hari kerja dari pukul 7 sudah duduk manis di kantor hingga sore hari jika bukan untuk liburan begini. Yang penting saya bahagia. Bisa makan enak, tidur nyenyak, liburan menjelalajah tempat baru. Dan tahun ini saya puas bisa pergi ke berbagai tempat dengan tabungan sendiri, ide sendiri, rencana sendiri (ada beberapa yang rencana bersama sih). Iya, egois memang, tapi you are responsible for your own happiness. kalau bukan diri kamu sendiri, siapa lagi yang bisa membahagiakan kamu.

Batu Cave, Kuala Lumpur, Februari 2016


Sunway Lagoon, Kuala Lumpur, Februari 2016

Madame Tussauds, Singapore, Maret 2016



Aku dan Ibu, Singapore, Maret 2016


Gardens by the Bay, Singapore, Maret 2016



Hotel Harper Mangkubumi, Jogjakarta, Mei 2016

Ratu Boko, Jogjakarta, Mei 2016


Uluwatu, Bali, Juni 2016


GWK, Bali, Juni 2016


Rumah, Bontang, Juli 2016

Wat Arun, Bangkok, Agustus 2016

Colosseum Show, Pattaya, Agustus 2016

Love,
Bira

No comments:

Post a Comment